Minggu, 14 November 2010

melow malem2

hai, rada lama juga gg posting.

barusan saya baca status d fb tmen, dy nulis gini 'tidak perlu waktu lama untuk melenyapkan. namun perlu waktu, untuk ikhlas merelakan'
jleb jleb jleb!
Nujleb bgt dah itu buat saya. Huhu. Ngga tau deh, ini mulut mau bilang engga, tapi dalem hati masih aja bilang iya. Bukan mau munafik, bukan. Saya cuma berharap, siapa tw dgn mmbiasakan berkata tidak, hati saya lama2 juga bkal nerima kalo rasa itu uda engga ada..

Sampe skarang belum bisa. Belum bisaaaa. Oettoke?
Harus gimana? Saya ngga mau stuck in the moment kyak gini terus. Nggak tau deh. Pasrah aja kali. Biar waktu yang menjawab. Biar waktu yang bikin lenyap.

Kata orang sih, waktu bisa menyembuhkan luka. Walopun engga semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar