Sabtu, 23 Oktober 2010

posting kedua hari ini

wehehe
rajin amat yak ampe posting dua kali sehari
abis mewek nih
abis nonton dramaa, hahaha
apalagi kalo bukan My Girlfriend is a Gumiho
ya Allah beneran deh tu drama bikin saya sinting
secara, nae nampyeon, Seunggi oppa itu cute banggettt
omonaa~

tapi emang ya, drama korea tu keren2. beda bgt ma sinetron indo.
cinta pitri? hadeehh. Eh tp kadang saya liat Cinta Pitri loh, kalo lagi pngen ngerusak otak, hahaha.
abis gmna lg, sinetron indo puanjangnya minta ampun, masa iya ampe berseason-season ~caila, bahasanya~
kalo drama korea kan, paling2 16eps tamat.
eh tapi saya bru nyadar kalo dramanya Seunggi sebelumny, Brilliant Legacy, tyta panjang juga ya. ada 28eps.
padahal pngen saya tonton ulang lagi. ntar deh ngumpulin niat dulu. hehe

eh tapi kok bisa ya, ada namja yang bisa cute dan cengoh dalam waktu yg bersamaan?
ah, ngga ngertiiiii.
Tuhan, jangan biarkan saya gilaa~

well, in fact, I'm just too loving him.
aigoo, aigoo~

4 komentar: